Tuesday 10 December 2013

[discussion_vu] Dearly Beloved Permintaan Bantuan!

Saudara Beloveth,

Saya Nyonya Aisyah kebangsaan Malaysia. Saya menikah dengan Akhir Denis Woodsberg memori diberkati yang adalah eksplorasi minyak di Brunei selama dua belas tahun sebelum ia meninggal pada tahun 2005. Kami menikah selama dua belas tahun tanpa anak, ia meninggal setelah sakit singkat yang hanya berlangsung selama empat hari. Sejak kematiannya Saya juga telah berjuang dengan baik Kanker dan masalah fibroid.

Ketika suami saya akhir hidup dia didepositkan sejumlah besar uang senilai GBP 4,300,000.00 Juta Pounds Inggris dengan bank luar negeri yang saya mewarisi dan baru-baru, dokter saya mengatakan bahwa saya hanya memiliki 2 bulan untuk hidup karena penyakit saya. setelah diketahui kondisi saya saya memutuskan untuk menyumbangkan dana ini ke Allah setia takut kepribadian yang akan memanfaatkan dana pada dasarnya untuk kepentingan yang kurang beruntung karena saya tidak memiliki keluarga dekat untuk mewarisi dana real saya.

Semoga Tuhan bersama Anda dan seluruh keluarga Anda saat Anda membalas membantu saya.

Tetap diberkati.

Mrs Aisyah.

No comments:

Post a Comment